Obat Kanker Usus Alami Dari Herbal Mujarab

Obat Kanker Usus Alami – Kanker usus adalah kanker yang paling umum ketiga yang didiagnosis pada pria dan wanita. Kanker usus juga merupakan penyebab kematian tertinggi kedua di antara kanker lainnya. Meski begitu, kanker usus sangat bisa disembuhkan saat terdeteksi cukup dini. Kanker usus terjadi akibat sel kanker yang terbentuk di lapisan usus besar atau rektum.

Kanker usus sering dimulai sebagai pertumbuhan jinak yang dikenal sebagai polip. Adenoma adalah jenis polip dan tumor jinak dari jaringan yang melapisi usus besar atau rektum. Sebagian besar polip biasanyya jinak atau bukan kanker, namun beberapa adenoma memiliki potensi untuk berubah menjadi kanker dalam jangka panjang. Jika mereka diangkat lebih awal, dapat mencegah mereka tumbuh menjadi kanker, selain itu Anda juga dapat mengkonsumsi obat kanker usus alami untuk menghilangkan polip ini tanpa operasi.

Beberapa faktor resiko penyebab kanker usus berada di luar kendali. Berikut ini semua faktor  yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker usus, seperti:

  • Penyakit radang usus.
  • Polip usus.
  • Orang yang telah berusia di atas 50 tahun.
  • Memiliki riwayat keluarga dengan kanker usus.
  • Memiliki riwayat pribadi kanker payudara atau ovarium pada wanita.

Namun, ada faktor risiko lain untuk kanker usus yang dapat dikontrol atau dihindari. Berikut faktor risikonya, seperti:

  • Mengonsumsi makanan yang tinggi daging merah atau olahan, atau makan daging yang dimasak pada suhu tinggi.
  • Kegemukan atau obesitas.
  • Kurang berolahraga.
  • Merokok.
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.

Melakukan skrining kanker sangat penting karena kanker usus pada stadium awal biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. Skrining bisa mendeteksi kanker sebelum menyebabkan gejala, dan paling bisa disembuhkan. Setelah penyakit mulai menyebar, kanker usus bisa menyebabkan darah di tinja, perubahan pada buang air besar seperti diare atau sembelit, sakit perut, penurunan berat badan, atau kelelahan. Tumor yang menyebabkan gejala biasanya lebih besar dan lebih sulit untuk diobati dengan obat kanker usus besar dari dokter.

Banyak ahli kesehatan menyarankan agar setiap orang melakukan skrining kolonoskopi setiap 10 tahun sekalai yang dimulai pada usia 50 tahun. Kolonoskopi memungkinkan pemeriksaan seluruh kolon dan rektum menggunakan kamera kecil yang dimasukan ke dalam tubuh. Tes ini dapat menemukan kanker pada tahap awal sehingga dapat diobati dan benar-benar dapat mencegah kanker berkembang dengan menghilangkan polip.

Alternatif lain selain kolonoskopi adalah dengan menggunakan CT scan yang juga dapat memvisualisasikan kolon. Prosedu ini dikenal sebagai kolonoskopi virtual. Seperti kolonoskopi konvensional, usus besar harus dikosongkan terlebih dahulu sebelum melakukan pemeriksaan. Pada kolonoskopi virtual, polip atau tumor divisualisasikan tanpa memasukkan kamera ke dalam usus.

Salah satu kelemahannya adalah kolonoskopi virtual hanya bisa mengidentifikasi dan tidak menghilangkan polip apa pun yang ditemukan. Kolonoskopi diperlukan untuk menghilangkan polip yang dapat diidentifikasi. Cara lain untuk memeriksa usus besar dan rektum adalah dengan menggunakan sinar X-ray. Cairan yang dikenal sebagai barium digunakan sebagai zat kontras.

Jika ada kelainan yang terlihat pada kolon atau rektum, biopsi biasanya dilakukan untuk menentukan apakah kanker ada. Biopsy biasanya dilakukan saat kolonoskopi. Jaringan yang diambil kemudian diperiksa secara mikroskopis untuk mencari sel kanker.

Setelah dokter mendiagnosis kanker usus, selanjutnya dokter melakukan pementasan. Pementasan adalah proses menentukan seberapa jauh tumor telah menyebar melampaui lokasi asalnya. Stadium mungkin tidak terkait dengan ukuran tumor. Keputusan pengobatan juga tergantung pada stadium kanker.

Stadium yang lebih tinggi berarti bahwa kanker lebih serius dan memiliki tingkat kesembuhan yang buruk. Penderita kanker usus stadium I memiliki tingkat kelangsungan hidup 5 tahun sebesar 74%, sementara tingkat tersebut turun jauh menjadi 6% untuk tumor stadium IV.

Mengkonsumsi makanan bergizi, berolahraga secara rutin, dan mengendalikan lemak tubuh bisa mencegah 45% kanker usus. Ini berarti bahwa mengadopsi gaya hidup sehat dapat secara dramatis menurunkan risiko terkena kanker usus. National Cancer Institute merekomendasikan diet rendah lemak dengan banyak serat dan setidaknya lima porsi buah dan sayuran setiap hari.

Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa orang yang berolahraga secara rutin, dapat mengurangi 24% kemungkinan mereka untuk terkena kanker usus daripada mereka yang jarang berolahraga atau yang tidak berolahraga sama sekali. The American Cancer Society merekomendasikan berolahraga setidaknya 30 menit sehari selama 5 hari atau lebih dalam seminggu.

Kanker usus biasanya dapat diobati dengan cara mengangkat tumor dan jaringan disekitarnya. Pembedahan memiliki tingkat kesembuhan yang sangat tinggi untuk kanker usus stadium awal. Untuk kanker tahap lanjut yang telah menyebar di luar usus besar, operasi biasanya tidak menyembuhkan kondisi tersebut, namun menghilangkan tumor yang lebih besar dapat mengurangi gejala.

Kanker usus yang telah menyebar ke kelenjar getah bening atau stadium III terkadang bisa disembuhkan. Dalam hal ini pengobatan biasanya terdiri dari operasi dan kemoterapi. Pada beberapa kasus kanker tahap lanjut, terapi radiasi biasanya ditambahkan sebelum dan sesudah operasi. Kanker yang kembali setelah pengobatan atau menyebar ke organ lain lebih sulit untuk diobati dan lebih sulit untuk disembuhkan, namun perawatan bisa meredakan gejala dan memperpanjang usia penderitanya.

Obat Kanker Usus Alami Dari Herbal Mujarab

Beberapa  pengobatan medis kanker usus dapat menyebabkan mual dan efek samping yang mengganggu lainnya. Untuk menghindari kondisi ini, pengobatan dengan obat herbal lebih dianjurkan. Pengobatan dengan obat herbal tidak merusak organ sehat, seperti halnya kemoterapi dan terapi radiasi yang justru dapat merusak sel-sel yang sehat disekitar kanker.

Obat Kanker Usus Stadium 4 K-Muricata

Obat herbal yang dapat digunakan untuk kanker usus adalah obat tradisional kanker usus K-Muricata dan Amazon Plus, yang bebahan dasar tumbuhan dan buah-buhan, yang sebelumnya telah diteliti akan kandungan anti kanker alaminya. K-Muricata adalah obat herbal kanker usus besar yang memiliki senyawa anti kanker yang terdapat pada daun sirsak dan keladi tikus, dimana kedua tumbuhan ini menghasilkan senyawa Acetogenins dan Rips yang dapat membunuh sel-sel kanker secara efektif dan memutus rantai makanan yang dibutuhkan oleh sel-sel kanker.

Obat Kanker Usus Alami Amazon Plus

Sedangakan di dalam obat kanker usus alami Amazon Plus mengandung Acai berry, Blueberry, Buah Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat yang menghasilkan senyawa polifenol yaitu Hidroksitirosol, dimana senyawa ini memiliki sifat sebagai anti-proliferasi yang dapat meningkatkan aktivitas kematian sel kanker secara terprogram sehingga sel-sel kanker dapat mati dengan sendirinya atau yang dikenal sebagai aktifitas apoptosis.

Sumber: Obat Kanker Usus Alami

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *